oleh

Satpol PP Amankan Pasangan di Sejumlah Penginapan

PADANG – Sebanyak 15 wanita dan 11 pria diamankan tim gabungan yang terdiri dari, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perizinan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kesbangpol serta tim SK4 Pemko di sejumlah penginapan di Padang, Minggu (3/11) dinihari.

Razia yang digelar tim gabungan ini dimulai dari salah satu kafe di kawasan Pantai Padang. Di sana, petugas tidak ada menemukan bentuk pelanggaran. Tidak puas, petugas bergerak menuju salah satu hotel di Jalan Parak Karambia. Di sana, petugas menemukan enam wanita dan lima pria di beberapa kamar hotel.Kemudian petugas melanjutkan razia penginapan, di Jalan Mangonsidi. Di sana, petugas mengamankan enam wanita dan tiga pria. Tidak puas, petugas melanjutkan razia di salah satu penginapan di Batang Arau. Di sana, petugas kembali mengamankan tiga wanita dan tiga pria di dalam kamar.

“Kita amankan 26 orang, terdiri dari 15 wanita dan 11 pria. Seorang wanita yang kita amankan di Jalan Mangonsidi, kita serahkan ke BNN. Karena kita temukan di dalam tasnya alat pakai sabu, kondom dan satu kotak tisu magic,” kata Kasat Pol PP Padang, Al Amin.

Al Amin mengatakan, seluruh yang diamankan ini telah didata dan diperiksa oleh PPNS. Setelah itu, mereka semua baru diperbolehkan pulang, setelah orangtuanya datang sebagai penjamin.

Tidak hanya itu, pasangan ilegal yang diamankan khusus beragama Islam, mereka disuruh membaca ayat-ayat suci Alquran khusus wanita. Sementara untuk prianya mereka disuruh azan. (deri)

 

Loading...

Berita Terkait