oleh

Satpol PP Pasaman  Amankan Miras

 

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

LUBUK SIKAPING –  Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasaman mengamankan puluhan botol minuman keras di lokasi pesta pernikahan salah seorang warga di Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Senin (15/5) malam.

“Malam tadi kita mengamankan 34 botol minuman keras  dari dua orang perempuan di lokasi pesta pernikahan warga di Nagari Malampah ” kata Zulfahmi, Kabid Linmas dan Penegakan Perda Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Pasaman, Selasa (16/5).

Dari keterangan yang diperoleh pihak Pol PP Damkar, di Kecamatan Tigo Nagari hampir setiap warga menggelar pesta ada saja yang menjual minuman keras. Dalam razia kali ini, personil mengamankan 34 botol miras tersebut dari dua orang perempuan berinisial I (40), dan IY (40).

Selain mengamankan puluhan botol miras di lokasi perta pernikahan warga, Satpol PP juga melakukan razia di lokasi tempat hiburan malam di kecamatan tersebut. Dari hasil razia di salah satu tempat hiburan malam atau kafe yang ada di Kecamatan Tigo Nagari, pihak terkait mendapati empat wanita yang berpakaian mini. (can)

Loading...

Berita Terkait