Riau

Satpol PP Pasaman Barat Amankan 8 Pemandu Karaoke

×

Satpol PP Pasaman Barat Amankan 8 Pemandu Karaoke

Sebarkan artikel ini

PASBAR – Satpol PP Pasaman Barat (Pasbar) kembali mengamankan 8 orang OP di salahsatu Cafe pada Jorong Padang Lawas, Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat pada pukul 02.00 Wib, Selasa (29/11).

“Benar kita mengamankan 8 orang pemandu karoke pada salah satu Cafe di Pasbar, ini tindak lanjut adanya Laporan masyarakat ke pihak Satpol PP masih adanya kegiatan di salah satu cafe karoke,” kata Sekretaris Pol-PP, Handoko Pada Singgalang.

Dikatakan, adanya laporan masyarakat sekita pukul 02.00 Wib dinihari, segera tim satgas Satpol PP, menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) yaitu cafe Diamond di Padang lawas pemilik atas nama Lili.

Saat dilakukan lanjutnya, di temukan sedang berada dalam room dengan wanita pemandu karaoke, lalu pihaknya melakukan penertipan wanita yg di sinyalir OP.

“Waktu penertiban berjalan tidak kondusif karena pemilik cafe keberatan kalau OP ini di aman kan ke kantor Satpolpp, namun setelah kita berikan pengertian terkait Peraturan Daerah (Perda) bersangkutan mengerti dan mereka kita amankan ke Mako Pol PP,” katanya

Sebelumnya, pemilik cafe sudah beberapa kali kita lakukan pembinaan, namun tetap melakukan aktivitas yg dilarang oleh perda Kabupaten Pasaman Barat, hingga , 8 orang OP kita amankan di Mako Satpolpp untuk diminta keterangan oleh PPNS.