oleh

Satu Tewas, 3 Luka-luka Akibat Kecelakaan di Padang Panjang

Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Hanya berselang dua hari, kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di Padang Panjang. Dua sepeda motor bertabrakan di dekat Jembatan Putih Silaing Bawah, Jumat (1/6) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibat tabrakan itu, satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. Korban tewas adalah Eriza (60), warga Silaing Bawah Padang Panjang. Sementara korban luka-luka adalah Raihan (17), warga Tanah Hitam, Fahrul (15), warga Simpang Thawalib Pasar Usang dan Arti (54), warga Silaing Bawah.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Adityaliarman menuturkan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor Honda vario yang tidak diketahui nomor polisi yang dikendarai Raihan yang membonceng Fahrul datang dari arah Sungai Andok menuju arah PDIKM.

Sesampai di tempat kejadian, kendaraan tersebut melaju agak ke kanan, sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda vario BA 5670 NF yang dikendarai Eriza yang membonceng Arti yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan itu, Eriza mengalami luka parah dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Korban tewas dan luka-luka kemudian dibawa ke RS Yarsi Padang Panjang. (jas)

Berita Terkait