SCTV Rancang Beragam Program Hiburan HUT ke-32

JAKARTA – Beragam program hiburan telah dirancang SCTV untuk memperingati 32 tahun usianya. Adapun puncak perayaan HUT televisi swasta ini direncanakan berlangsung pada 24 Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV pada jumpa pers, Selasa (9/8).

“Beberapa tahun terakhir SCTV banyak menemui dinamika. Tapi syukur kami bisa bertahan sebagai salah satu stasiun televisi swasta yang masih diminati masyarakat. Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan beragam program hiburan yang berkualitas,” kata Banardi.

Dia mengatakan, di usia yang ke-32 ini SCTV memang telah mempersiapkan berbagai macam program. Tak hanya hiburan, namun juga tayangan pertandingan olahraga kelas dunia, kegiatan sosial hingga bagi-bagi hadiah untuk pemirsanya.

Untuk malam puncak, Banardi mengatakan bahwa akan ada penampilan dari musisi internasional, yaitu Anne Marie, yang top lewat lagu ‘Rockabye’ itu.

Tak ketinggalan juga, penampilan spektakuler dan kolaborasi apik juga akan dihadirkan Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48 dan Kangen Band.

“Masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang siap memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary. Kami juga menghadirkan sejumlah artis yang top lewat media sosial, seperti Tri Suaka,” katanya.

Selain itu, pada malam puncak juga akan dihadirkan penampilan drama musikal dari sederet cast sinetron SCTV, ‘Cinta Setelah Cinta’ bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi.

“Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto untuk lengkapi keseruan pemirsa. Tidak hanya itu, illusionist Demian juga dipastikan akan tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa,” katanya.

Banardi mengatakan, gelaran perayaan HUT SCTV ke-32 ini sudah dimulai sejak Juli lalu dengan menghadirkan kegiatan Karnaval SCTV di Bogor, yang akan berlangsung hingga 14 Agustus di Kota Cimahi.

“Menjadi tantangan bagi SCTV agar selalu relevan bagi masyarakat Indonesia. Sehingga di usia ke-32 tahun ini hadir aneka tayangan inovatif, inspiratif, dan kami harapkan viral demi kecintaan pemirsa terhadap SCTV makin XtraOrdinary,” ujar Banardi Rachmad.

Selain juga diisi deretan film layar lebar, seperti Mariposa, Gundala dan trilogi film Dilan, SCTV di usianya yang ke-32 ini juga akan menghadirkan pertandingan dari Liga Inggris hingga Piala Dunia Qatar yang dimulai 21 November mendatang.

SCTV juga melengkapi kemeriahan dengan menggelar aksi sosial bertajuk Jembatan Asa SCTV 2022. Hingga saat ini diketahui sudah 30 jembatan yang sudah dibangun. Kemudian juga ada biaya persalinan, bedah rumah hingga kompetisi berhadiah utama Rp.32 juta.

Yang juga menarik, SCTV menghadirkan XtraOrdinary Celebrity Match. Dimana sejumlah menteri dan kepala daerah seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia, Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan adu kebolehan bermain bulutangkis, dengan berpasangan dengan atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia, Liliyana Natsir, Greysia Polii, dan Haryanto Arbi. (Wahyu)