oleh

Sebut Arsenal membosankan, Wenger Tuding Mourinho Tak Punya Rasa Hormat

Arsene Wenger  (net)
Arsene Wenger (net)

LONDON – Manajer Arsenal Arsene Wenger menuduh pelatih Chelsea, Jose Mourinho kurang menunjukkan rasa hormat setelah menyatakan The Gunners “sangat membosankan” setelah dalam 10 tahun berjalan tanpa memenangkan piala.

Komentar Mourinho itu muncul setelah fans Arsenal meneriakkan “membosankan membosankan Chelsea” sepanjang pertandingan yang berakhir imbang 0-0 akhir pekan lalu di Stadion Emirates, yang membuat The Blues semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris (Premier League).

Berbicara kepada media setelah pertandingan itu, Mourinho merespon dengan memutar kembali capaian Arsenal dengan mengatakan: “Anda mendukung klub dan anda sedang menunggu, menunggu, menunggu selama bertahun-tahun tanpa gelar Premier League, jadi itu yang sangat membosankan.”

Komentar tersebut tidak bisa diterima Wenger, yang menanggapi saat konferensi press, Jumat pagi, menjelang pertandingan Arsenal di Hull City pada hari Senin.

“Hal terbesar bagi seorang manajer adalah bisa menghormati manajer lainnya. Beberapa orang harus memperbaiki itu,” kata Wenger.

Ketika ditanya apakah Mourinho harus memperlakukan dirinya agar lebih bermartabat, manajer Arsenal itu menjawab: “Lihatlah, semua orang hidup dengan masalah internalnya sendiri dan saya hidup dengan saya. Cukup.”

Belum ada kecocokan yang hilang diantara kedua manajer itu di masa lalu, dengan pelatih asal Prancis Wenger kembali bertemu dengan Mourinho di Stamford Bridge ketika kedua tim bertemu awal musim ini.(*/aci)

sumber:antara

Loading...

Berita Terkait