Tak Berkategori  

Sediakan Fasilitas Gratis, Ada 11 Posko Mudik Dr. Salim di Sumbar

Ketua DPW PKS SUmbar, Mahyeldi Ansharullah di Posko Dr. Salim di Limapuluh Kota.(Ist)

PADANG – Guna membantu pemudik dalam perjalan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka poko mudik dengan nama Posko Mudik Dr. Salim. Ada sebanyak 11 posko yang dibuka di Sumbar.

Posko pelayanan itu menyediakan sejumlah failitas gratis bagi pemudik yang membutuhkan. Diantara, makan-minum gratis, istirahat, toilet, ambulan dan dan charger HP.

“Agar pemudik kita yang dalam perjalanan dapat terbantu,”sebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumbar, Mahyeldi Ansharullah saat menghadiri pembukaan Posko Mudik Dr. Salim perbatasan Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, Kamis (28/04/2022).

Posko tersebut dibuka serentak oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri secara daring dan diikuti langsung Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

Selain di Limapuluh Kota posko mudik Dr. Salim juga ada di Padang, Solok, Sijunjung, Sawahlunto, Bukittinggi, Pariaman, Padang Pariaman, Pessel.

Mahyeldi menyampaikan, 11 posko mudik Dr. Salim bisa melayani 2 juta pemudik selama 10 hari. Fasilitas tersedia berupa toilet, tempat sholat, parkir dan ambulans.

Uniknya juga tersedia layanan pijit gratis bagi pemudik yang capek selama perjalanan.

“Juga tersedia minuman serba panas, minuman jahe panas dan jagung panas. Selain itu juga ada layanan kesehatan,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, layanan di posko Dr. Salim selama 24 jam hingga 5 Mei.

“Pemudik silakan singgah untuk mendapatkan layanan dari kader PKS,” ajaknya. (yose)