oleh

Sejumlah Nama Mengapung untuk Bursa Pilkada Dharmasraya 2020

DHARMASRAYA – Selain incumbent, beberapa nama calon bupati sudah mulai mengapung untuk Pilkada Dharmasraya 2020. Satu di antaranya adalah Ampera Dt.Labuan Basa dari partai Nasdem.

Ditemui di ruangan kerjanya di kantor DPRD Dharmasraya pekan lalu, Ampera menyatakan sangat siap bertarung September 2020 mendatang. Meski jabatan sebagai anggota DPRD tersisa beberapa hari lagi, ia optimis bertarung pada pesta demokrasi tahun 2020 mendatang.

“Yang paling penting kita berangkat dari niat tulus serta keihklasan dalam mengemban amanat rakyat. Karena, perjuangan saya bukan sampai disini saja alias belum berakhir. Masih banyak PR yang harus dikerjakan, terutama untuk kepentingan hajat hidup orang banyak,” katanya kepada singgalang.

Selain Ampera, calon anggota DPRD Propinsi terpilih dari partai Amanat Nasional (PAN) H.Syahrul Furqan.SKM juga mengatakan hal yang sama. Ia juga ingin maju untuk menjadi nomor satu.

Kendati ia telah terpilih sebagai anggota DPRD Propinsi, namun ia optimis untuk maju sebagai kepala daerah. Katanya, siapapun tokohnya bisa maju untuk berkompetisi pada helat demokrasi mendatang.

“Yang terpenting, memiliki kemampuan, ketokohan dan ketakahan serta mampuni membangun Dharmasraya lebih baik. Selain amanah juga memiliki jiwa leader yang kuat, berani mengambil kebijakan tanpa menyalahi aturan yang ada,” sebut Furqan.

Sementara kuda hitam yang disebut sebut center di bumi mekar itu adalah Iwan Sugandi.SH. Pengusaha dan juga ketua Kadinda (kamar dagang dan industri) itu merupakan kandidat terkuat. Ia juga merupakan keponakan dari mantan Bupati dharmasraya H.Marlon Mertua.Dt.Rangkayo Mulie. (Fery Piliang)

Loading...

Berita Terkait