oleh

Sejumlah Preman Ditangkap Polda Sumbar

PADANG – Maraknya aksi premanisme dan kejahatan jalanan, Direktorat Reskrim Umum Polda Sumbar menggelar razia preman di tempat yang berbeda di Padang, Jumat (8/5).

Razia ini juga digelar di seluruh jajaran Polda Sumbar, untuk meningkatkan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang berada di jalanan. Hasil razia yang digelar di tiga tempat yang berbeda itu, polisi berhasil menjaring sembilan pria yang diduga preman.

Dua dari sembilan yang terjaring razia itu ketangkap tangan tengah bermain judi di jalanan. Selain itu, salah satu dari sembilan orang yang terjaring razia merupakan anak di bawah umur.  Saat ini kesembilan pria yang diduga preman telah diamankan di Mapolda Sumbar untuk pengusutan lebih lanjut.

Direktur Reskrim Umum Kombes Pol R. Dody Rachmat Tauhid didampingi Wadir reskrimum AKBP Partomo Iriananto mengatakan, razia ini digelar atas perintah Kapolda Sumbar dimana, seluruh warga sudah merasa tidak aman lagi saat berada di jalanan.

Dia mengatakan, selain atensi Kapolda Sumbar razia yang akan berakhir pada 20 Mei mendatang juga atas perintah Kapolri, terkait seratus hari kerja kapolri. (deri)

Loading...

Berita Terkait