oleh

Sekolah JRP lndonesia Resmikan Kantor Baru

JAKARTA – Sekolah kepribadian global John Robert Powers (JRP) Indonesia resmikan kantor baru di Menara Astra Sudirman Jakarta. Peresmian kantor tersebut merupakan target pasar JRP dengan berbagai komunitas bisnis di kawasan Sudirman sekitarnya.

Diketahui, Menara Astra menjadi ikon baru perkantoran di bilangan Segitiga Emas Jakarta. Gedung premium yang mudah diakses dengan menggunakan berbagai kendaraan transportasi seperti, Moda Raya Terpadu (MRT), yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti conference hall, pusat belanja, restoran, kafe, dan lainnya.

Indayati Oetomo, salah satu franchise holder JRP Indonesia, kepada Singgalang saat pembukaan kantor baru di kawasan Sudirman Jakarta, Selasa (23/4), menjelaskan, JRP merupakan sekolah kepribadian terkemuka global yang berpusat di Amerika Serikat, yang didirikan oleh Mr. John Robert Powers tahun 1923 silam. JRP masuk ke Jakarta pertama kali dibawa oleh Rayan dan Diana Wijaya tahun 1985 melalui sistem lisensi. Pada tahun 1992, Indayati juga menerima lisensi untuk mendirikan JRP di Surabaya.

Atas keberhasilan dalam mengelola JRP Surabaya mendorong JRP international. Indayati dipercaya sepenuhnya pengelolaan JRP seluruh lndonesia. Dan, pada 2010 Indayati bersama Indra Josepha resmi menjadi franchise holderJRP Indonesia.

Indayati sebagai komisaris JRP Indonesia sekaligus international director sedangkan Indra sebagai komisaris. Sementara di jajaran direksi ada Andrew Ardianto sebagai president director, Caroline Sekarwati sebagai human resources director, Rosa Alvernia sebagai marketing & creative director, dan Grace Setiawati sebagai finance director.

JRP International tidak salah menyerahkan kepercayaan kepada mereka. Terbukti JRP Indonesia telah berkembang pesat hingga saat ini memiliki enam cabang, yang tersebar di Indonesia diantaranya, JRP Jakarta Sudiman, Kelapa Gading,JRP BSD City Tangerang, Surabaya, Medan, dan JRP Denpasar Bali.

Keberhasilan tesebut menandakan bahwa kurikulum yang diajarkan JRP, berbasis pengembangan kepribadian (personality development) dan keahlian berkomunikasi (communication skills), diterima pasar dengan baik. Dan kurikulum pembelajaran telah disesuaikan dengan kultur masyarakat Indonesia.

Disampaikan oleh Indra, saat ini JRP Indonesia memiliki 120 fasilitator yang telah berpengalaman di bidang masing-masing. Dengan pelatihan dibagi dalam dua program, reguler dan korporasi. “Dari program reguler, JRP berhasil meluluskan sekitar 600 alumnus per tahun. Total dengan peserta korporasi, jumlah lulusan mencapai 4000 orang per tahunnya.

Dengan banyaknya lulusan yang dihasilkan oleh JRP Indonesia menjadi salah satu jaringan dengan pertumbuhan terbaik go International. Saat ini selain di Indonesia dan Amerika Serikat, juga hadir negara lainnya, tiga di antaranya di Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Selain memperkenalkan kantor baru, JRP Indonesia juga meluncurkan dua program baru, yaitu JRP for Startups dan Online Course. Dalam JRP for Startups para pelaku industri startup akan diajarkan bagaimana karakter yang tepat menjadi seorang entrepreneur terbaik. (sm)

 

News Feed