Tak Berkategori  

Semen Padang Full Team Hadapi PSS Sleman

Skuad Semen Padang FC (ist)
Skuad Semen Padang FC (ist)

PADANG – Laga pamungkas Liga 2 musim 2018, Selasa (4/12) malam di langsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Semen Padang FC berhadapan dengan PSS Sleman.

Pertandingan final mempertemukan Kabau Sirah dengan Super Elang Jawa diprediksi menarik. Kedua kubu yang sama-sama telah merealisasikan target promosi ke Liga 1 musim depan itu bertekad bakal membawa pulang piala Liga 2 ke Padang dan Sleman.

Bagi pasukan Kabau Sirah yang dibesut pelatih berlisensi A Pro, Syafrianto Rusli (SR) itu berjanji bakal memainkan permainan menarik dan fair play. Seperti dikatakan coach SR dalam keterangan resmi, Senin (3/12) di Cibinong, timnya akan menun jukkan permainan fair play.

“Target ke liga 1 sudah tercapai. Laga final kami akan tunjukkan benar atau pantas kami di final,” katanya.

Kekuatan pasukan full team.

Mengomentari pasukan Seto Nurdiantoro, diakui coach SR tim bagus. “PSS tim yang kompak, materi pemain merata serta punya pengalaman. Keleibihan lainnya kerjasama timnya akhir-akhirnya ini makin bagus,” jawaban coach SR.

Wakil kapten tim, Irsyad Maulana pun tidak gentar dengan striker gaek yang dimiliki PSS yakni Cristian Gonzalez. “Kalau di dalam lapangan tidak ada Saatnya … Gonzalez-nya,” kata Irsyad dalam suatu kesempatan kepada jurnalis di Padang usai kalahkan Persita pekan lalu di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Target promosi dari mana-jemen sudah kami penuhi. Laga final itu kami jadikan bonus. Kami tentu berusaha ingin menyempurnakan target dari manajemen yakni juara,” kata Seto optimistis.

Duel puncak Kabau Sirah vs Super Elang Jawa yang akan ditabuh hari ini Selasa (4/12) pada pukul 18.30 WIB. (dede)