padang

Semen Padang Serahkan Dana BMN Rp215 Juta untuk Forum Nagari Koto Lalang

×

Semen Padang Serahkan Dana BMN Rp215 Juta untuk Forum Nagari Koto Lalang

Sebarkan artikel ini
Semen Padang Serahkan Dana BMN Rp215 Juta untuk Forum Nagari Koto Lalang.ist

PADANG – Komitmen PT Semen padang terhadap lingkungan terus diwujudkan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berorientasi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).

Hal itu dibuktikan dengan penyaluran dana CSR Semen Padang sebesar Rp215 juta lebih kepada Forum Nagari Kelurahan Koto Lalang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Minggu (14/8/2022) siang.

Penyerahan diserahkan oleh Staf Unit CSR PT Semen Padang Edi Fahrizal kepada Ketua Forum Nagari Kelurahan Kota Lalang, Arifin, dan disaksikan Wakil Ketua KAN Lubuk Kilangan, Asril Ajis Datuak Rajo Bujang, serta Lurah Koto Lalang, Hartati.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang, SIkandar Z. Lubis menyebut bahwa penyaluran dana BMN untuk mendukung kegiatan Forum Nagari tahun 2022 ini adalah bentuk komitmen Semen Padang terhadap masyarakat lingkungan perusahaan.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan terhadap lingkungan. Program BMN ini sudah berjalan sejak 2015.Di tahun-tahun sebelumnya PT Semen Padang juga telah konsisten menyalurkan dana CSR perusahaan untuk lingkungan. Namun tidak melalui program BMN,” kata Iskandar.

Baca Juga:  Peduli Sesama, Indra Guswadi Meninjau Warga Terdampak Banjir

Wakil Ketua KAN Lubuk Kilangan, Asril Ajis Rajo Bujang mengapresiasi PT Semen Padang yang terus komitmen menyalurkan dana CSR-nya untuk mendukung seluruh kegiatan program BMN Forum Nagari Koto Lalang, termasuk Forum Nagari lainnya di Kecamatan Lubuk Kilangan.

“Kami bangga dengan Semen Padang yang selalu peduli kepada masyarakat Lubuk Kilangan yang merupakan bagian dari lingkungan perusahaan Semen Padang. Terima kasih PT Semen Padang atas komitmen dan perhatiannya,” kata Asril Ajis.

Kepada seluruh pengurus Forum Nagari Kelurahan Koto Lalang, kata Asril Ajis melanjutkan, diharapkan dapat memaksimalkan dana program BMN ini untuk setiap kegiatan forum, supaya manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan.