oleh

Semen Padang U-21 Harus Puas di Posisi Empat

PADANG- Skuat Semen Padang FC U-21 menempati posisi empat besar turnamen Piala Pangdam I Bukit Barisan di Stadion Teladan Medan. Di partai perebutan posisi ketiga dan keempat, Minggu (5/4) siang kalah melalui drama penalti atas PSPS Pekanbaru dengan skor akhir 6-5 setelah dalam laga 90 menit waktu normal skor berkesudahan 1-1.

Walau menduduki empat besar juru latih Kabau Sirah Mudo, Weliansyah bangga dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi di turnamen yang diikuti delapan tim itu dihuni klub peserta Divisi Utama. Hanya SP U-21 dan PSAD yang tidak anggota Divisi Utama.

Kabau Sirah Mudo lebih dulu unggul atas PSPS kemarin siang itu. Gol sang kapten Arif Yanggi Rahman di saat laga baru memasuki babak pertengahan. Tampaknya Arif Yanggi Rahman cs sudah memenangkan duel itu.

Sayang keunggulan itu akhirnya mampu disamakan sekitar tiga menit menjelang laga bubaran. Alhasil, laga pun harus disudahi dengan sepakan penalti. Algojo pertama SP U-21 Arif Yanggi Rahman gagal menjalankan misinya. Sedangkan empat penendang lain dan lima algojo PSPS sukses mencetak gol. Skor sepakan penalti itu berakhir 4-5 untuk tim berjuluk Askar Bertuah itu.

“Adik-adik luar biasa. Lima kali pertandingan yang mereka mainkan motivasi serta permainan luar biasa. Tinggal konsentrasi di menit-menit akhir,” kata Weliansyah .(dede)

Loading...

Berita Terkait