Tak Berkategori  

Semen Padang Waspadai Pergerakan Viscarra

Nilmaizar (rahmat zikri)

MALANG – Semen Padang mewaspadai pergerakan pemain Arema Esteban Viscarra dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2016) malam.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar di Malang, mengaku tim asuhannya akan fokus dengan pergerakan gelandang serang Arema, Esteban Viscarra yang dinilai sangat membahayakan timnya.

Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia itu mengatakan akan berusaha mematikan pergerakan pemain asal Argentina itu. Nil Maizar tentu hafal betul dengan gaya permainan Esteban, karena Esteban Viscarra pernah menjadi andalan tim Kabau Sirah ketika ditangani Nil Maizar.

“Tim Arema saat ini banyak dihuni pemain bintang, mulai dari pemain lokal hingga pemain asing. Namun dari sekian pemain bintang itu, yang perlu diwaspadai pergerakannya adalah Esteban Viscarra karena dianggap paling berbahaya sebagai motor serangan Arema,” urainya.

Ia berharap dengan karakter Esteban Viscarra yang sudah dia hafal itu, anak asuhnya mampu “menjinakkan” pemain asal Argentina tersebut. “Harapan kami anak-anak mampu mematikan pergerakan Viscara, kalau tidak dihentikan akan sangat berbahaya bagi gawang Semen Padang,” ujarnya. (*/rahmat)