oleh

Sempat Error, Kini Portal Pendaftaran CPNS Kembali Normal

JAKARTA – Beberapa jam yang lalu, portal pendaftaran CPNS atau web SSCN mengalami kendala. Ini menyebabkan para pelamar tidak bisa membuka web tersebut.

Jangan khawatir, BKN mengatakan bahwa web SSCN kini dapat diakses kembali. Hal ini tertulis di insta story pada akun instagram-nya.

“#SobatBKN, mohon maaf atas kendala dalam mengakses portal SSCN. Saat ini portal sudah dapat diakses kembali ya, yuk berselancar lagi dalam portal SSCN dan segera submit pendaftaran,” tulis BKN melalui akun instagram-nya (22/11).

Seperti yang kita ketahui, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 akan segera berakhir. Pendaftaran CPNS dimulai pada 11 November 2019 dan berakhir tanggal 24 November 2019.

Dilansir dari okezone, pelamar CPNS dapat mengikuti langkah-langkah dalam mendaftar pada alur pendaftaran CPNS melalui web SSCASN. Informasi seputar pendaftaran CPNS ini bisa dilihat di buku panduan dari BKN yang bisa pelamar unduh.

BKN tidak merekomendasikan pelamar menggunakan HP dalam mendaftar CPNS. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan dalam menginput data. BKN menyarankan agar menggunakan komputer atau laptop dalam mendaftar.

Pelamar bisa membersihkan cache browser dan coba kembali mendaftar apabila terjadi masalah dalam melakukan pendaftaran CPNS. Dalam mendaftar, pelamar diharapkan agar mengisi pendaftaran dengan teliti dan hati-hati. (aci)

Loading...

Berita Terkait