oleh

Senin, Golkar Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah  

PADANG – DPD I Partai Golkar Sumbar akhirnya mulai mengambil ancang-ancang untuk membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pilgub, bupati dan wali kota mulai dibuka Senin (13/4). DPD Golkar sumbar berani membuka pendaftaran tersebut karena mendapat informasi bahwa KPU yang memutuskan partai yang ikut pilkada 2015 adalah partai yang ikut pemilu 2014.

Demikian isi pengarahan Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim dalam rapat konsolidasi di kantor DPD I Golkar Sumbar, Rabu (8/4). Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD II kabupaten kota di Sumbat.

“Pembukaan pendaftaran bakal calon tersebut, diputuskan bersama dengan ketua DPD II Partai Golkar se kabupaten kota di kantor DPD I,” jelas Hendra.

Selain itu, dirinya menyebutkan keputusan membukaan pendaftaraan itu diambil setelah DPD I Golkar Sumbar mendapat ‘angin segar’ bahwa putusan sela yang dikeluarkan PTUN Jakarta beberapa waktu lalu mengisyaratkan bahwa kepengurusan Golkar yang sah adalah kepengurusan berdasarkan Munas Riau 2009 lalu. (defil/titi)

Loading...

Berita Terkait