Tak Berkategori  

Seorang Pemuda di Riau Tewas Dililit Ular Piton

Ular piton yang melilit korban ditangkap warga (okezone)
Ular piton yang melilit korban ditangkap warga (okezone)

INHU – Seorang pemuda di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ditemukan tewas di tepi jalan. Warga yang diketahui bernama Wahyu (22) tewas akibat dililit ular piton raksasa.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Poros Desa Paya Rumbai, Kecamatan Seberida, Inhu. “Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia,” ucap Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen, Jumat (20/1).

Penemuan itu bermula saat warga bernama Leo dan Betana melintas di lokasi dan melihat seekor ular piton besar melilit mangsa. Setelah diteliti, ternyata ular itu sedang melilit manusia.

Keduanya mengusir ular tersebut. Ular berukuran besar itu pergi ke semak belukar. Kedua warga kemudian melaporkan hal itu ke warga lainnya.

Warga pun mengevakuasi jenazah Wahyu yang tewas diduga akibat mengalami remuk dalam tubuhnya. Jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sejumlah warga melakukan pencarian keberadaan ular berukuran besar. Setelah lama dicari, sekira pukul 11.00 WIB, warga berhasil menemukan ular yang menewaskan Wahyu itu di sebuah parit yang tidak jauh dari lokasi. “Saat ini ular dengan panjang sekira 6 meter diamankan di rumah salah satu warga,” tukasnya. (aci)

agregasi okezone1