Tak Berkategori  

Sering Berulah, Leicester Segera Jual Jamie Vardy

Jamie Vardy (skysport.com)
Jamie Vardy (skysport.com)

LEICESTER – Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha diyakini akan melego beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu dilakukan Vichai demi menyelamatkan klub dari perpecahan yang ada di dalam tim.

Seperti diberitakan Sport, Senin (3/4), salah satu pemain yang akan dijual Vichai ialah penyerang Leicester, Jamie Vardy. Masih diberitakan Sport, Vichai yang kini berusia 58 tahun tidak senang dengan tindak tanduk yang dilakukan Vardy musim ini.

Setelah tampil memikat di Liga Inggris 2015-2016, Vardy dinilai besar kepala dan susah diatur. Akibatnya bersama beberapa bintang lain, sebut saja Riyad Mahrez, Vardy melakukan pembangkangan kepada sang pelatih, Claudio Ranieri.

Akibatnya, performa Vardy dan Mahrez musim ini menurun ketimbang musim sebelumnya. Penurunan performa keduanya juga berefek kepada hasil yang didapat Si Rubah. Ranieri pun dipecat dan digantikan Craig Shakespeare.

Kabar yang beredar, Vardy dan Mahrez merupakan biang keladi dari pemecatan The Tinkerman –julukan Ranieri. Hal itu berembus setelah performa keduanya meningkat pesat semenjak Leicester tak lagi ditangani Ranieri.

Dalam lima laga terakhir di bawah arahan Shakespeare, Vardy mampu mencetak empat gol dan dua assist. Sementara itu Mahrez mendulang dua gol dan satu assist dalam periode yang sama. (aci)

agregasi okezone1