Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Perairan Pulau Sao Air Tawar Barat

 Kalaksa BPBD Padang, Endrizal langsung memimpin evakuasi penemuan mayat laki-laki di perairan Pulau Sao, Air Tawar Barat, Padang Utara, Senin (19/9) sekitar pukul 14.30 WIB.
PADANG – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di perairan Pulau Sao Air Tawar Barat, Padang Utara, Senin (19/9) sekitar pukul 14.30 WIB.
Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini dievakuasi tim BPBD Padang di lokasi kejadian. Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.
“Mayat ini pertama kali ditemukan oleh nelayan dan langsung diberitahukan ke BPBD Padang. Mengetahui hal itu, kita langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat tersebut,” kata Kalaksa BPBD Padang, Endrizal.
Endrizal mengatakan, penemuan mayat ini ditemukan di titik koordinatnya depan Basko Grand Mall sekitar tiga kilometer dari arah bibir pantai.
“Saat kita temukan, mayat ini dalam keadaan tertelungkup. Lalu, kita evakuasi dan langsung masukkan ke dalam kantong mayat. Kita membawanya dengan perahu karet,” ujar Endrizal.
Dikatakan, identitas mayat ini belum diketahui, namun yang jelas jenis kelaminnya laki-laki. Kemudian pihaknya langsung membawa ke daratan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.
“Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mencek ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk mengenal identitas mayat ini,” katanya.
Terakhir Endrizal mengatakan, kronologi ataupun penyebab kematian laki-laki ini pihaknya tidak mengetahui,‎ namun pihaknya mendapat laporan adanya penemuan sosok mayat yang mengambang di lokasi kejadian. (deri)