oleh

Shelly Berharap Lagu Daerah Tetap Eksis

JAKARTA – Penyanyi multi talenta, Shellyana, akhirnya merasakan kebahagiaan dengan rampungnya album lagunya bertajuk ‘Aku Bukan Cintamu’. Album berisikan campuran lagu daerah dan pop ini, penggarapannya memakan waktu dua tahun.

Hal itu, dikatakan Shelly saat laounching bilangan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (30/5) di Restoran Seafood Sandjaja.

Mengawali launching albumnya itu, Shellyana membawakan lagu andalan dari albumnya tersebut, ‘Aku Bukan Cintamu’ disusul dengan dua lagu daerah, ‘Ale Sumasa’ dan ‘Bage Pencuri’. Wanita yang biasa disapa Lia ini, mengatakan teramat bahagia albumnya telah rampung.

“Dua tahun proses pembuatan album ini. Karena saya ingin album lagu-lagu saya ini, bisa memberikan yang terbaik bagi pendengar musik Tanah Air. Di album ini, campuran lagu pop dan lagu dari daerah batak dan Manado,” cerita wanita yang biasa disapa Lia, seusai menyanyikan lagu dari albumnya tersebut dihadapan para tamu yang terdiri artis ibukota, seperti Piet Pagau, Rio Revan.

Lagu ‘Aku Bukan Cintamu’ dipilih menjadi judul album tersebut karena merupakan andalan, tentunya selain terdapat tiga buah lagu daerah dan enam lagu lainnya berbahasa Indonesia.

“Lagu Aku Bukan Cintamu musiknya pop. Alasannya karena lagu pop hingga kini tetap disukai banyak pencinta musik. Selain itu, di album ini juga terdapat tiga lagu daerah. Alasannya, karena saya pengin lagu daerah tetap eksis di negeri ini,” jelas wanita yang kini menetap di Bogor, Jawa Barat.

Ketiga lagu daerah dalam album bertajuk ‘Aku Bukan Cintamu’ itu, judulnya ‘ Ale Su Masa Satu, lagu Bage Pencuri dan lagu berjudul, Dia atau Kita.

Penyajian album ini, dalam balutan musik yang berbeda, Lia pengin menunjukkan pada pencinta musik Tanah Air, bahwa dirinya mampu menyanyikan lagu dalam iringan musik apa saja.

“Sebagai penyanyi, kan kita harus bisa membawakan lagu apa saja. Mengingat kalau dalam undangan menyanyi, banyak yang meminta lagu dari macam-macam jenis musik,” terangnya.

Kesepuluh lagu tersebut adalah; Aku Bukan Cintamu, Ale Su Masa Salu, Puas di Hatimu Sakit di Hatiku, Pilih yang Mana, Bage Pancuri, Keremangan Malam, Dia Atau Kita, Yes You Do, Sungguh Terlalu dan Rindu. Kesepuluh lagu tersebut merupakan karya pencipta lagu, Ghege Roemoko. (dudung)

Loading...

Berita Terkait