oleh

Si Kaki Emas Sumbar Gabung Pelindo

Rahmad Pencet. (*)
Rahmad Pencet. (*)

JAKARTA – Detik-detik terakhir penutupan bursa transfer Futsal Super League (FSL) putaran kedua, IPC Pelindo berhasil merekrut bintang futsal Sumbar, Rahmad “Pencet” Budiman.
Rahmad Budiman yang dikenal dengan sebutan “Si Kaki Emas” Sumbar telah menandatangani kontrak Sabtu (23/5) di Jakarta.

Dengan bergabungnya Si Kaki Emas di Pelindo, maka juara AFF Futsal Club Championship kini diperkuat dua pemain andalan Sumbar di PON Riau 2012. Sebelumnya Randy Satria Mushar telah menjadi andalan ditim yang bermarkas di Tanjung Priok tersebut.

“Alhamdulillah tadi sudah tanda tangan kontrak,” kata Pencet.

Masuknya Pencet bakal menambal kekurangan Pelindo di putaran I FSL yakni tenaga dan kecepatan. Pencet merupakan pemain bertipikal mengandal kecepatan, punya power dan sering jadi pemecah kebuntuan.
Bergabungnya Pencet disambut gembira Randy Satria. Raja gol Indonesia tersebut mengatakan kalau Pencet menyempurnakan skuad Pelindo yang ada saat ini.

“Sangat senang dengan resmi bergabungnya si kaki emas. Pelindo butuh pemain sekaliber dia,” kata Randy.

Sebelumnya, pemain andalan Sumbar lainnya Ade Andyka telah pindah Libido FC ke Electric PLN. Pemain dengan sebutan Sang Jenderal itu langsung memberikan pengaruh besar di PLN, kehadirannya kembali memperkokoh pertahanan PLN yang rapuh diputaran pertama FSL wilayah barat. (agus)

Loading...

Berita Terkait