Tak Berkategori  

Siang Ini, Feds Kembali Bedah Visi dan Misi Calon Gubernur Sumbar

Dialog Forum Editor (arief pratama)
Dialog Forum Editor (arief pratama)

PADANG – Forum Editor Sumatera Barat (FEds) bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU)kembali menggelar bedah visi-misi pasangan calon (paslon) Gubernur Sumbar, yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2015 di Padang, Rabu (4/11) siang.

“Dialog yang diadakan FEds kali ini ialah edisi khusus Pilkada Seri ke dua untuk membahas visi-misi bersama sejumlah tokoh dengan tema Ekonomi dan Mitigasi Kebencanaan,” kata Ketua FEds, Heranof Firdaus.

Dialog tersebut akan mempertemukan ke dua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Irwan Prayitno-Nasrul Abit dan Muslim Kasim-Fauzi Bahar serta dihadiri sejumlah tokoh yang relevan dengan tema pembahasan.

“Dialog akan dilaksanakan setelah Salat Dzuhur dan dipandu oleh pembawa acara Khairul Jasmi,” kata dia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui pandangan setiap paslon gubernur terkait ekonomi dan mitigasi kebencanaan, sehingga dapat menjadi acuan dalam pilkada serentak 9 Desember 2015.

Dialog FEds yang bekerjasama dengan KPU Sumbar tersebut direncanakan berlangsung empat seri.

“Pertama telah dilaksanakan di Bukittinggi, seri ke dua dilaksanakan Rabu (4/11) di auditorium gubernuran Padang, kemudian dua seri lainnya direncanakan berlangsung di Kota Solok dan Padang,” kata dia.(aci)

sumber:antara