Tak Berkategori  

Siap Tayang, Jakarta vs Everybody Hadirkan Jefri Nichol yang Berjuang Jadi Aktor Sukses

JAKARTA – Film Jakarta vs Everybody akan menjadi konten terbaru di Bioskop Online. Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol ini akan tayang terbatas di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022 mendatang. Dalam konferensi pers secara daring yang diadakan pada 18 Maret 2022, para pemain dan kru membahas keseruan produksi film Jakarta vs Everybody.

“Film ini dibuat untuk menggambarkan kalau kehidupan di Jakarta tidak semanis yang banyak orang pikirkan. Di saat banyak orang datang dengan harapan mendapat pekerjaan dan kehidupan yang lebih baik, nyatanya nggak sedikit orang yang akhirnya malah terjerumus,” ungkap Peter Taslim, selaku produser Jakarta vs Everybody.

Jefri Nichol sebagai pemeran utama juga menyampaikan hal yang serupa dengan Peter Taslim. Berperan sebagai karakter Dom, seorang pemuda yang bermimpi menjadi aktor sukses di Ibu Kota, Jefri Nichol mengatakan bahwa siapapun bisa saja mengalami kisah seperti Dom.

“Datang ke Jakarta dengan ekspektasi tinggi, ternyata Dom malah harus merasakan banyak yang tidak mengenakan. Kayaknya ini banyak banget dirasain sama perantau dari daerah. Dan mengenaskannya, Dom di sini justru terjebak dalam keadaan yang bikin hidupnya semakin sulit,” ungkap Jefri Nichol di kesempatan yang sama.
Kerasnya Jakarta dan kesulitan Dom sebagai tokoh utama di film Jakarta vs Everybody bisa terlihat dari trailer, yang sudah resmi dirilis pada Jumat, 18 Maret 2022. Dalam trailer tersebut, penonton juga akan melihat pemain-pemain lain di Jakarta vs Everybody, seperti Wulan Guritno, Ganindra Bimo dan Dea Panendra.

“Dari trailer-nya kita sudah dikasih lihat akan seperti apa hidupnya Dom. Tapi lebih dari itu, ada banyak cerita lain yang jadi alasan kenapa kamu harus nonton filmnya sampai selesai,” tambah Wulan Guritno, yang berperan sebagai Pinkan di filmnya.

Kira-kira akan berakhir seperti apa nasib seorang Dom? Untuk mendapatkan jawabanya, bisa langsung menonton Jakarta vs Everybody yang akan tayang terbatas di Bioskop Online mulai 19 Maret 2022. Pihak Bioskop Online, yang diwakili oleh Ajeng Parameswari, mengajak penonton untuk sama-sama menyaksikan film ini, karena keseruan yang menjanjikan.

“Film ini layak ditunggu dan harus ditonton. Film Jakarta vs Everybody itu seperti alarm yang mengingatkan, kalau hidup nggak seindah itu. Ceritanya mungkin relate untuk banyak orang yang berjuang di Jakarta, ya,” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema.

Jakarta vs Everybody lengkapnya bercerita tentang Dom (Jefri Nichol) yang memutuskan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor. Di tengah berbagai kesulitan hidup yang menimpanya, ia bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya semakin terperosok ke gelapnya kehidupan metropolitan Jakarta. Apakah Dom berhasil memperjuangkan mimpinya?

Film Jakarta vs Everybody bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store secara terbatas mulai 19 Maret 2022. Tiket bisa didapatkan di www.bioskoponline.com seharga Rp 30.000. (rel)