Tak Berkategori  

Simpatisan dan Pendukung Ramaikan Kampanye Fauzi-Dasrial Ery

Simpatisan dan pendukung Paslon Walikota Fauzi Hasan-Dasrial Ery tengah menyaksikan kampanye di Lapangan Ombilin.(armadison)
Simpatisan dan pendukung Paslon Walikota Fauzi Hasan-Dasrial Ery tengah menyaksikan kampanye di Lapangan Ombilin.(armadison)

SAWAHLUNTO – Simpatisan dan pendukung Pasangan Calon Walikota Fauzi Hasan-Dasrial Ery ramaikan kampanye rapat umum di Lapangan Ombilin Sawahlunto, Kamis (21/6).

Di tengah teriknya matahari, para simpatisan dan pendukung pasangan calon walikota nomor urut satu itu, tampak serius mendengarkan pesan kampanye yang disampaikan jurukampanye (jurkam). Selain pasangan calon Fauzi Hasan-Dasrial Ery yang berkampanye, juga pengurus pusat Partai Demokrat Redi Susilo dan anggota DPR dari PDI P, Alex Indra Lukman.

Fauzi Hasan dalam kampanyenya menyampaikan, akan melaksanakan pemerintahan yang bersih dan membangun RSUD baru yang lebih representatif. “Kita akan membangun rumah sakit yang baru tanpa memindahkan RSUD yang sudah ada saat ini, “ujar Fauzi.

Kampanye rapat umum pasangan Fauzi Hasan-Dasrial Ery dihibur penyanyi minang Rayola. Pasangan Fauzi Hasan-Dasrial Ery didukung Partai Demokrat 3 kursi dan PDIP 2 kursi.(cong/subandi)