Sinetron SCTV Siapa Takut Orang Ketiga, Syuting di Swiss dan Perancis

JAKARTA – SCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul ‘Siapa Takut Orang Ketiga’ yang mulai tayang Senin (10/10) pukul 18.00 WIB.

Sederet aktor dan aktris kenamaan ikut bermain dalam sinetron SCTV ini, diantaranya Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV mengatakan, hadirnya sinetron ‘Siapa Takut Orang Ketiga’ ini adalah upaya SCTV untuk terus menayangkan sinetron-sinetron terbaik dengan kemasan yang berbeda dari setiap judulnya.

“Kali ini SCTV menghadirkan sinetron dengan nuansa berbeda, yang mengajak pemirsa menikmati keindahan kota Paris dan Swiss yang menjadi latar adegan serta dibintangi oleh aktor aktris terbaik tanah air. Kami berharap dengan kemampuan akting dari ensemble pemainnya, pesan cerita yang dihadirkan dapat tersampaikan,” kata Banardi.

Sementara itu, Kevin Julio yang memerankan tokoh Will mengaku tertarik untuk bermain lagi di sinetron karena kualitas sutradara dan cerita yang bagus.

“Selain ceritanya seru, kualitas gambarnya juga beda dibanding sinetron-sinetron lainnya,” kata Kevin saat wawancara virtual, Kamis (13/10).

Selain menyelesaikan proses syuting, Kevin juga senang ikut projek ini karena dia bisa sambil jalan-jalan ke luar negeri.

“Yang pasti, cerita di sinetron ini punya banyak sisi dan cukup rumit,” kata Kevin.

Aurora Ribero yang berperan sebagai Kim, dalam jumpa pers virtual itu mengaku senang bisa ikut terlibat di sinetron ‘Siapa Takut Orang Ketiga’, apalagi syutingnya juga sampai di Swiss dan Perancis.

Aurora Ribero mengaku menjalani syuting di Swiss dan Paris bersama Kevin Julio dan Fero Walandouw selama 30 hari.

“Lokasi syutingnya seru dan suasananya yang menyenangkan,” kata Aurora.

Perempuan 18 tahun ini mengaku sosok Kim yang dia mainkan cukup menantang. Sosok Kim menurutnya sangat bersemangat dan banyak dialog. Selain terlihat manja, karakter Kim juga meledak-ledak.

Fero Walandouw yang juga hadir pada kesempatan itu mengaku perannya sebagai Sam berbeda dengan karakter yang pernah dia mainkan sebelumnya. Di sinetron ini dia berperan sebagai sosok yang tenang, walau di dalam ketenangannya itu ada situasi yang meledak-ledak.

Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dibuka dengan kisah perjuangan seorang gadis bernama Kim yang pergi ke Swiss untuk mencari sang ayah serta memenuhi keinginannya untuk kuliah di Swiss.

Setelah sang ibu wafat, Kim merasa bahwa tinggal bersama ayah adalah keputusan terbaik. Namun sesampainya di Swiss, Kim justru menemukan sang ayah tinggal bersama kekasihnya.

Merasa tidak nyaman jika harus tinggal bersama mereka, Kim pun memutuskan untuk berjuang seorang diri di Swiss dengan bekerja paruh waktu dan bertekad menyelesaikan pendidikan yang ditempuh.

Sebagai sahabat dekat Kim di Jakarta, Sam menyarankan agar Kim kembali ke Jakarta. Namun tekad Kim sudah bulat untuk tetap berjuang di Swiss hingga bertemu dengan sosok pria yang juga merupakan mahasiswa asal Indonesia, Will.

Pertemuan Kim dan Will di Swiss menjadi babak baru kisah diantara keduanya.

Cerita terus bergulir hingga Kim telah lulus kuliah dan mendapat pekerjaan di Paris. Will pun turut serta pindah ke Paris bahkan Robin juga membuka restoran di Paris hingga membuat Kim terheran-heran.

Will selama ini masih menyimpan rahasia besar yang tidak diketahui oleh Kim. Suatu ketika Kim yang baru saja pulang kerja mendengar suara teriakan seorang gadis asal Indonesia bernama Gia (Michella Putri) yang tengah memergoki sang suami Dimas (Mischa Chandrawinata) bersama wanita lain.

Gia yang sengaja datang dari Indonesia ke Paris untuk mencari kebenaran rumor yang beredar justru semakin merasa sakit hati. Kim pun mengajak Gia tinggal bersamanya untuk sementara waktu.

Kim yang telah memendam rasa cintanya selama ini kepada Sam merasa sudah tepat waktunya untuk mengutarakan isi hatinya langsung.

Kim memutuskan untuk kembali ke Indonesia bersama Gia. Sam yang telah menunggu kembalinya Kim pun semakin tidak sabar untuk menyampaikan berita bahagianya kepada Kim.

Hingga suatu ketika keduanya saling bertemu, Sam menyampaikan kabar bahagianya lebih dulu kepada Kim. Sam mengaku bahwa telah menemukan tambatan hati bernama Alin (Shindy Huang). Seketika perasaan Kim hancur dan berupaya menutupi kekecewaannya di hadapan Sam. (Wahyu)