Tak Berkategori  

Siswa Korban Pohon Tumbang Dirujuk ke M Djamil

BATUSANGKAR – Satu siswa korban tertimpa pohon tumbang di Komplek Benteng Van der Capellen Batusangkar yang semula dirawat di RSUD Ali Hanafiah Batusangkar dirujuk ke RS M Djamil Padang.

Siswa yang dirujuk bernama Yayang Fauziah (16) menderita patah tulang kaki kanan sehingga membutuhkan perawatan medis yang lebih intensif, kata Direktur RSUD Ali Hanafiah Batusangkar Afrizal Hasan, Jumat (12/2).

Ia menyebut satu siswa bernama Nurul Kamila (16) yang menderita kompresi tulang punggung kemarin langsung dirujuk ke Padang.

“Kondisi Nurul saat ini sudah berada di ruang trauma sentre untuk pemeriksaan dokter spesialis, namun kondisinya sudah membaik,” katanya.

Afrizal menyebut sebanyak 13 siswa yang berasal dari SMA Negeri 1 Batusangkar mengalami luka-luka akibat tertimpa pohon tumbang yang terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Dari ke-13 siswa yang terluka tersebut hingga saat ini dua siswa dirujuk ke RS M. Djamil Padang, dua siswa masih dirawat RSUD Ali Hanafiah Batusangkar dan sisanya sudah diizinkan pulang atau rawat jalan. (*/lek)

Sumber: antara