Tak Berkategori  

Smartfren Community Padang Resmi Diperkenalkan

PADANG – Smartfren Community Padang resmi diperkenalkan di Padang. Komunitas ini merupakan sebagai wadah bagi komunitas-komunitas generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi dalam kegiatan positif khususnya dunia digital, Rabu (28/8) malam.

Padang menjadi kota ke-41 dari 50 kota yang ditargetkan PT. Smartfren Telecom Tbk. Peresmian komunitas ini dihadiri 40 anak muda yang tergabung di dalam beberapa komunitas. Komunitas tersebut nantinya akan bergerak dalam kegiatan-kegiatan positif untuk memajukan generasi muda di Sumbar dan langsung dibawa Smartfren Community.

“Resminya Smartfren Community Padang ini untuk mensinergikan generasi muda dengan Smartfren ‎untuk cerdas dan kreatif di era digital,” kata Community Development and CSR PT. Smartfren Telecom Tbk, Dian Alfonsa.

Dian mengatakan, komunitas ini merupakan pelanggan Smartfren yang berdiri sejak 2011 di grup Facebook yang berkembang luas dan sudah resmi menjadi bagian dari PT. Smartfren Telecom Tbk.

“Acara ini juga memperkenalkan apa itu Smartfren Community, sekaligus perkenalkan berbagai macam produk baru dari Smartfren,” ujar Dian.

Leader Smartren Community Padang, Desri Nining mengatakan, hadirnya komunitas ini, diharapkan bisa memberikan support segala kegiatan positif yang dilakukan teman-teman komunitas millenial di Padang.

“Bagi yang ingin bergabung pada komunitas ini bisa hubungi kami di 088201257719 atau via IG @desri_ningsih,” katanya.

Pada kegiatan ini juga hadir Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, Area Sales Manager Smartfren Sumbar, A. Fakhrurrozi. Selain itu kegiatan juga ramai di sosial media, karena adanya kuis digital yang berhadiah modem Wifi M6X dari Smartfren.

Smartfren juga berikan penawaran menarik pada malam itu kepada anggota komunitas yang melakukan gathering, dengan pembelian perdana Smartfren “buy one get one free” dan goodie bags.‎ (deri)