Smartfren Hadirkan Wi-Box 4G Home Internet

Costumer service tengah melayani dan menerangkan produk terbaru dari smartfren. (*)

PADANG –Tingginya kebutuhan akan konektivitas internet, PT. Smartfren Telecom Tbk, menghadirkan produk baru, Wi-Box 4G Home internet. Sesuai dengan namanya, produk ini dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan konektivitas khusus di rumah.

Berdasarkan data yang dimiliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Banyak faktor yang dapat menyebabkan ini, diantaranya, keterbatasan jaringan fiber optik ‎yang hanya tersedia di beberapa area.

“Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optik dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren,” kata Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara.

Jefry mengatakan, Wi-Box 4G internet home, dijamin dapat memberikan pengalaman internet dalam rumah yang berbeda, terutama untuk menunjang penggunaan smartphone yang membutuhkan koneksi yang stabil dan handal. Produk ini dilengkapi dengan dua antena external, yang membuat penerimaan sinyal menjadi lebih baik.

Selain penerimaan sinyal yang lebih baik, Wi-Box 4G juga memiliki jangkauan wifi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah, di luar rumah jangkauannya hingga 80 meter. Tidak hanya itu saja, produk ini juga bisa digunakan oleh 32 pengguna secara bersamaan.

Tidak sampai disitu saja, produk ini juga bisa standby selama 24 jam, sehingga dapat menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khwatir koneksi internet terputus. Untuk bisa memiliki dan menikmati jaringan 4G dari produk Wi-Box ini, ditawarkan dalam berbagai skema langganan.

Untuk sebulan dengan total kuota 120 GB yang terdiri dari 60 GB kuota utama dan 60GB kuota malam, pelanggan hanya mengeluarkan uang Rp1,2 juta.‎ Sementara untuk total kuota 600 GB, dengan masing-masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50 GB kuota malam, selama enam bulan penuh, pelanggan hanya mengeluarkan uang Rp1,7 juta.

Masih ada pilihan lainnya, dengan total kuota 1200GB, masing-masing 100GB perbulan, dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama satu tahun, pelanggan cuma mengeluarkan Rp2,6 juta.

“Cukup mengeluarkan uang yang tidak terlalu banyak, anda bisa menikmati layanan 4G di rumah, tanpa harus memikirkan area fiber optik. Untuk memperoleh prdouk ini, anda bisa datangi seluruh galeri Smartfren dan partner modren channel Smartfren,” ajaknya. (deri)

 

Loading...