oleh

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana 5 GB Seharga Rp12.500

PADANG – Tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi millenials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa internet berbasis teknologi 4G LTE, luncurkan kartu perdana super 4G Kuota 5GB.

Hadirnya produk ini, Smartfren optimistis bisa menjawab kebutuhan generasi millenials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

“Kartu perdana Smartfren 5GB ini paling diminati pelanggan khususnya pelajar, millenials, dengan harga yang super murah dapat menikmati internet selama sebulan dengan jaringan full 4G,” kata Regional Head Northern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara.

Jefry mengatakan, generasi millenials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda, untuk itu, pihaknya meluncurkan produk ini, khusus pada kaum millenials. Selain itu, hanya Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE.

“Produk ini dipatok dengan harga Rp12.500. Selain kuota besar, kartu perdana ini juga memberikan bonus gratis menelpon sepuasnya sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya,” ujar Jefry.

Terakhir Jefry mengatakan, bila kuota habis, kartu perdana yang telah diaktifkan dapat diisi (Top up) dengan voucher data isi ulang mulai dari 4GB senilai Rp10 ribu, atau voucher data isi ulang dengan pilihan beragam isi ulang kuota internet super 4G dari 10GB, 16GB, 30GB, dan 60GB.

“Semua voucher data dan kartu perdana Smartfren tersedia di toko-toko ponsel terdekat, pelanggan bisa memilih sesuai kebutuhan,” tutupnya. (deri)

 

Loading...

Berita Terkait