Solari Didukung Jadi Pelatih Permanen Real Madrid

Santiago Solari (skysport.com)

PLZEN – Gelandang Real Madrid, Casemiro merasakan betul dampak positif yang didapat timnya setelah ditangani oleh sang pelatih sementara, Santiago Solari. Melihat hasil apik tersebut, Casemiro pun meminta manajemen Madrid untuk mempertimbangkan status Solari. Menurutnya, Solari sangat pantas menyandang status sebagai pelatih permanen.

Bagi Casemiro, tak ada alasan untuk tidak mengangkat Solari sebagai pelatih permanen Madrid jika hasil apik bisa terus ditorehkannya. Sejak resmi ditetapkan menjadi pelatih sementara Madrid, Solari sendiri dapat membantu Madrid meraih kemenangan.

Sejauh ini, dari tiga laga yang telah dilakoni, semuanya bisa disapu bersih oleh Casemiro dan kawan-kawan. Kemenangan terbaru mereka diraih kala berhadapan dengan Viktoria Plzen dalam matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019 yang digelar Kamis (8/11) dinihari WIB.

Dengan hasil yang begitu positif tersebut, Casemiro pun meminta pihak Madrid untuk memberi kesempatan dan mempertimbangkan lebih lanjut peran Solari. Sebab, ia yakin sang pelatih dapat terus membantu Madrid merengkuh berbagai kemenangan.

“Kami tahu bahwa Real Madrid adalah klub dengan tuntutan terbesar di dunia dan kami mengharapkan dukungan para penggemar, untuk mendukung kami hingga saat terakhir, tapi kamilah yang harus keluar dan selalu menang,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (8/11).

“Kami memperlakukan Solari saat ini sebagai pelatih Real Madrid, dengan penuh rasa hormat. Jika semuanya berjalan dengan baik, mengapa tidak memberikannya kesempatan?” tukasnya. (aci)

Loading...