Solsel Targetkan Masuk 10 Besar Hasil UASBN SD di Sumbar

Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solok Selatan, Novrizon, dalam kegiatan monitoring tryout UASBN SD di SD N 02 Pakan Salasa. (rifki)

PADANG ARO – Dinas Pendidikan Solok Selatan, menargetkan masuk dalam 10 teratas di Sumatera Barat untuk hasil Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) tahun pelajaran (TP) 2018/2019. Tahun lalu, di TP 2017/2018, Solok Selatan berada di posisi 17.

“Kita menargetkan masuk sepuluh besar tahun ini,” kata Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solok Selatan, Novrizon didampingi Koordinator UPT Wilayah Pendidikan Pauah Duo, Ilyabas, kepada Singgalang, Selasa (26/2) di sela kegiatan monitoring tryout UASBN SD di SD N 02 Pakan Selasa.

Dikatakannya, berbagai upaya telah dilakukan untuk mencapai target tersebut. Baik berupa pelajaran tambahan, kelas pagi dan kelas sore. Masing-masing SD di Solok Selatan, melakukan program yang hampir sama.

“Sejauh ini, dari laporan yang kami terima, program tersebut berjalan baik dan evaluasi sementara, hasilnya memuaskan,” kata Novrizon. (rifki)

 

Loading...