oleh

Solskjaer Sebut Sanchez Pemain yang Fantastis

Alexis Sanchez (metro.co.uk)

MANCHESTER – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melontarkan pujian untuk salah satu pemainnya, yakni Alexis Sanchez. Menurutnya, Sanchez adalah pemain yang fantastis karena memiliki semangat yang tak pernah terhenti.

Dengan kondisi ini, Solskjaer pun mengaku tak pernah sedikit pun meragukan kemampuan Sanchez. Ia bahkan sudah memiliki kesan yang positif terhadap sang pemain sejak pertama kali diminta melatih Man United. Kondisinya berbanding terbalik dengan kebanyakan orang yang justru lebih sering melontarkan kritik kepada pemain berpaspor Cile itu.

Sejak datang ke Man United pada tahun lalu, Sanchez memang tak pernah lepas dari kritikan. Penampilannya dianggap tak kunjung memuaskan sejak datang ke Old Trafford. Akibatnya, Sanchez harus puas berada di kursi cadangan ketimbang di lapangan selama Man United masih ditangani Jose Mourinho.

Tetapi, kondisinya berbeda kala Man United diasuh Solskjaer. Sanchez mendapat kesempatan untuk menjadi starter. Hal ini terjadi kala Man United berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan lalu. Kesempatan yang diberikan Solskjaer ternyata tak sia-sia. Sebab, Sanchez berhasil tampil apik bahkan dapat mencetak gol pembuka Man United pada laga itu. Berkat kontribusi besarnya, Man United pun melaju ke putaran kelima Piala FA setelah menekuk lutut mantan tim Sanchez dengan skor 3-1.

“Dia (Sanchez) benar-benar pekerja keras. Dia benar-benar bertekad untuk membuktikan kemampuannya. Dia telah fantastis sejak saya datang. Tingkat pekerjaannya dalam pelatihan sangat brilian. Sayangnya, dia mengalami cedera, tetapi saya pikir (Jumat) adalah langkah besar baginya,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (27/1). (aci)

Loading...

Berita Terkait