Solskjaer Tegaskan Tak Ingin Pergi dari Kursi Kepelatihan Man United

Ole Gunnar Solskjaer (miror.co.uk)

MANCHESTER – Manchester United tengah menikmati hasil positif usai berhasil merasakan empat kemenangan secara beruntun, di mana sebelumnya mereka mengalami masa-masa terpuruknya saat masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Dipecatnya Mourinho dari kursi kepelatihan The Red Devils –julukan Man United–, serta terpilihnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara, telah membawa perubahan yang amat besar untuk klub tersebut.

Permainan Man United menjadi lebih baik saat ditangani oleh juru taktik asal Norwegia itu. Di awali dengan menang besar 5-1 atas Cardiff City, lalu 3-1 saat bersua Huddersfield Town, kemudian berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-1. Terakhir Man United kembali menang dan bahkan kali ini David de Gea dan kawan-kawan berhasil clean sheet karena laga berakhir dengan skor 2-0.

Melihat hasil dari empat pertandingan itu, banyak pihak, terutama pendukung Man United merasa puas dengan kinerja Solskjaer. Ia dinilai mampu menerapkan permainan menyerang yang bisa dikatakan jarang terlihat ketika masih dilatih Mourinho.

Di bawah asuhan Solskjaer, nama-nama seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan beberapa pemain lainnya bisa mengeluarkan performa terbaiknya di setiap pertandingan.

Menyaksikan para pemain Man United yang luar biasa itu, serta mendapatkan dukungan yang begitu luar biasa dari pendukung Old Trafford, ternyata telah membuat Solskjaer merasa sangat kerasan. Ia mengaku sangat menikmati pekerjaannya di Man United dan tak ingin untuk pergi dari kursi kepelatihan klub itu.

“Saya tidak ingin pergi (dari Man United). Mereka adalah sekelompok pemain yang hebat, dengan suasana yang luar biasa. Akan tetapi masih ada pertandingan berikutnya, lalu masih ada laga selanjutnya, dan saya akan melakukan pekerjaan itu selama saya masih di sini,” jelas Solskjaer, melansir dari Sportskeeda, Kamis (3/1). (aci)

Loading...