oleh

Sopir Diserang Lebah, Avanza Terjun ke Sawah

Mobil masuki ke sawah, gara-gara sopirnya diserang kawanan lebah. (*)

PAYAKUMBUH – Apes benar nasib pengendara mobil ini, gara gara diserang kawanan lebah yang mengamuk dan masuk ke dalam mobilnya, korban kehilangan kendali hingga nyemplung ke dalam sawah.

Peristiwa ini, terjadi Jumat (9/3) sekira pukul 15.45 WIB. Avanza BA 1643 RH, terjun masuk ke dalam areal persawahan warga, di Jalan Bengkulu, Kelurahan Nunang Ganting Dayabangun, atau tepatnya di dekat kawasan Pasar Ibuh.

Mobil yang nyungsep dalam areal persawahan warga berhasil di evakuasi warga dan aparat kepolisian. “Tidak ada korban jiwa,” kata Kapolsek Kota Payakumbuh, Kompol Russirwan.

Kontan kejadian siang hari tersebut, sempat menjadi perhatian warga, ratusan warga serta pengendara sengaja berhenti untuk melihat mobil yang rebah kuda di dalam sawah, sehingga membuat lalu lintas di lokasi sempat mengalami macet.

Beberapa jam kemudian, dengan dibantu mobil alat berat dan warga sekitar, mobil tersebut berhasil dievakuasi ke jalan raya kembali. Dari penuturan warga yang ikut membantu mengevakuasi mobil korban, diceritakan saat korban melintas di jalan Bengkulu tersebut, tiba tiba masuk kedalam mobilnya sekawanan lebah melalui pintu jendela yang terbuka dan menyerang sang sopir.

“Identitas sopir masih kami telusuri. Tadi, yang bersangkutan langsung dibawa ke rumah sakit,” demikian Russirwan. (bayu)

Loading...

Berita Terkait