Tak Berkategori  

Southampton Tolak Tawaran United

Morgan Schneiderlin

SOUTHAMPTON – Southampton menolak tawaran dari rivalnya di Liga Utama Inggris Manchester United terhadap gelandang Morgan Schneiderlin. Menurut pelatih klub itu, Ronald Koeman, pemain internasional Prancis Schneiderlin sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Old Traford dan dilaporkan bahwa United telah mengajukan tawaran sekitar 20 juta pound yang menemui penolakan dua pekan silam.

“Dua pekan silam kami mendapat tawaran besar dari Man United namun itu tidak cukup. Itu tidak serius dan tidak ada lagi penawaran pada hari ini,” kata Koeman.

Pelatih United Louis van Gaal berharap bisa mendapatkan Schneiderlin sebelum klub menjalani tur pra musim ke AS pada 13 Juli. Kelihatannya Koeman siap melepas pemain 25 tahun itu seandainya United memenuhi permintaan nilai ‘The Saints’ terhadap sang pemain.

“Semua orang tahu situasi Morgan dan jika Anda bisa mendapatkan pergerakan besar saya dapat memahaminya,” tambah Koeman.
“Saya memiliki banyak pertemuan dengan Morgan – saya telah melakukan pertemuan pada pekan lalu dengan Morgan – dan penting bagi sang pemain untuk menjalankan pra musim yang bagus dan kita akan melihat apa yang terjadi pada beberapa hari mendatang.”(lek/*)

sumber: antara