oleh

Suarez Sudah Tak Sabar Lakoni Laga El Clasico

BUDAPEST – Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez mengaku sudah sangat menantikan pertandingan melawan Real Madrid. Menurutnya, laga bertajuk el clasico itu adalah suatu pertandingan yang selalu menarik. Alasan itulah yang membuat Suarez tidak sabar.

Wajar memang jika Suarez sangat merindukan laga melawan musuh abadi Barcelona itu. Sebab sebelumnya pertandingan melawan Madrid sudah dijadwalkan bakal berlangsung pada 26 Oktober 2019 kemarin. Namun, nyatanya pertandingan tersebut ditunda lantaran kondisi Catalunya yang kurang kondusif.

Berbagai demonstrasi terjadi menyusul keputusan otoritas Spanyol untuk memenjarakan sembilan anggota penting gerakan kemerdekaan Catalunya. Situasi tersebut pun menimbulkan kekhawatiran atas keselamatan para pemain Madrid yang akan berkunjung ke Camp Nou.

Karena alasan keamanan itu, akhirnya pertandingan Barcelona vs Madrid dijadwal ulang menjadi pada Rabu (18/12)pukul 20.00 waktu setempat atau di Indonesia pada Kamis (19/12) pukul 02.00 WIB. Karena penundaan tersebut, Suarez pun harus menunggu kurang lebih dua bulan untuk bersua Madrid. (aci)

Loading...

Berita Terkait