oleh

Suarez Yakin Barcelona Bisa Pertahankan Kesuksesan Sebelumnya

Luis Suarez (net)

SAN SEBASTIAN – Striker Barcelona, Luis Suarez mengharapkan timnya bisa mengulang sukses capaian mereka pada musim lalu. Kemenangan mereka atas Real Sociedad dengan skor 2-1 di laga terakhir pun benar-benar membuatnya termotivasi untuk mempertahankan gelar di Liga Spanyol.

Pada laga tersebut Suarez berhasil menyumbang satu gol yana ia cetak pada menit 63 untuk menyamakan kedudukan. Sebelum akhirnya kemenangan dipastikan Ousmane Dembele tiga menit berikutnya untuk mengubah keadaan menjadi 2-1.

“Kami perlu mengatasinya dan kami harus ingat bahwa dalam pertandingan seperti ini, liga. Pertandingan harus dimenangkan,” ungkap Suarez, mengutip dari Football Espana, Senin (17/9).

“Kami kembali seperti musim lalu dan kemenangan ini memberi kami semua kepercayaan diri. Tujuannya adalah selalu memiliki bola dan menciptakan ruang,” tambah pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Sejauh ini, Barcelona mampu tampil sempurna di empat laga terakhir dengan menyapu bersih kemenangan. Kini mereka pun berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin diikuti Real Madrid di posisi kedua dengan berbeda dua poin.

“Kami kembali dengan banyak keinginan. Kami semua di sini untuk membantu tim dan kembali dari jeda internasional dengan kemenangan sangat bagus,” tambahnya.

Saat ini Barcelona pun tak hanya membidik untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol. Mereka juga menginginkan trofi lain yang lebih tinggi yakni Liga Champions, di mana ini akan menjadi percobaan mereka kesekian kalinya setelah terakhir menjadi kampiun pada musim 2014-2015. (aci)

Loading...

Berita Terkait