Sukses Akting, Mawar Eva De Jongh Berkiprah di Musik

Mawar Eva de Jongh. (*)

JAKARTA – Sukses di dunia akting, sinetron dan layar lebar lewat ‘London Love Story 2’ dan ‘Serendipity’, Mawar Eva De Jongh kini mengembangkan talentanya di dunia musik.

Lewat singel terbaru berjudul ‘Heartbeat’, Mawar tampil bersama Julian Jacobs dengan balutan musik up beat dengan tropical vibe yang terdengar lebih menyenangkan.

“Lagu ini mengusung tema cinta yang menyegarkan. Menceritakan tentang seorang yang sedang dimabuk cinta terhadap pasangannya. Apapun yang dilakukan sang cowok, entah itu cara memandang, cara berbicara, dan lainnya bisa membuat sang cewek berdebar-debar,” ujar Mawar yang didampingi Julian saat sesi jumpa pers single ‘Heartbeat ‘ di  Jakarta, baru-baru ini.

Menariknya, untuk melengkapi singel perdananya yang diproduseri Trinity Optima Production ini, sebuah visualisasi lewat video sudah dipersiapkan. Musik video ini sendiri digarap Pandu Aji Surya dengan mengangkat kisah cinta pasangan virtual yang dimainkan seseorang dalam bentuk game.

Sebuah kejadian spesial antara Mawar dan Julian pun terjadi saat syuting yang berlokasi syuting di Kaliurang, Yogyakarta ini.

“Aku nyaris beradu hidung sama Mawar. Kita kan ada scene saling tatap-tatapan. Rasanya gimana gitu,” ungkap Julian yang disambut senyum Mawar.

Mawar Eva De Jongh saat peluncuran single perdananya ‘Heartbeat’.  Julian pun sempat kesulitan saat harus akting mencuri mobil Holden tua di video yang sarat makna sosial ini.

“Aku kan nggak bisa bawa mobil manual, jadi ya harus latihan dulu,” cerita Julian lagi. (Dudung)

Loading...