Tak Berkategori  

Suzuki Ignis Rally Concept Tampil Gagah di GIIAS 2018

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan tema “Urban Sporty Gear” pada GIIAS 2018 dan menampilkan berbagai jajaran produk roda empatnya. (*)
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan tema “Urban Sporty Gear” pada GIIAS 2018 dan menampilkan berbagai jajaran produk roda empatnya. (*)

JAKARTA  – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales untuk menghadirkan beraneka ragam mobil konsep di area booth Suzuki. Salah satu mobil konsep yang dihadirkan selama GIIAS 2018 adalah Suzuki Ignis Rally Concept yang merepresentasikan aksi city car saat mengaspal dengan kecepatan tinggi seperti di arena balap.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales memaparkan, tampilan sporty dan stylish menjadi daya tarik utama Ignis sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki dalam mengemas sisi lain gaya Ignis melalui berbagai mobil konsep. Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018.

Kehadiran Ignis Rally Concept selama ajang GIIAS 2018 berlangsung memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear” yang diusung oleh Suzuki. Desain front dan rear bumper bergaris tegas yang disematkan pada bodi Ignis Rally Concept membuat tampilan eksteriornya tampak lebih gagah. Karena warna cerah nan mencolok menjadi salah satu esensi dari sebuah mobil rally, Ignis Rally Concept hadir dengan body paint beraksen airbrush nuansa biru yang sporty dan menggambarkan kecepatan.

Kesan rally pada Ignis Rally Concept semakin otentik dengan decal sticker Suzuki Sport pada kaca depan dan fitur sepasang lampu tembak yang mengapit logo Suzuki membantu penglihatan saat berkendara pada malam hari atau kawasan berkabut.

“Kami harap, kehadiran Ignis Rally Concept pada ajang GIIAS 2018 lebih dari sekedar display, melainkan pembuktian kepada para pengunjung GIIAS 2018 bahwa mobil-mobil konsep Suzuki,” tutup Yulius. (smn)