oleh

Syamsu Rahim Pertama Mendaftar ke Demokrat

PADANG – Perburuan kursi Gubernur/Wakil Gubernur Sumbar periode 2015-2020 melalui partai politik (parpol) masih terus berlangsung. Kendati sejumlah parpol potensial menghadapi dualisme kepengurusan, namun tidak mengurangi semangat para kandidat untuk mengikuti proses rekrutmen bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumbar.

Terbaru, H. Syamsu Rahim kembali melakukan hal yang dengan mendaftarkan diri ke partai Demokrat dan PDI-P, Senin ( 13/4) di Padang. Sebelumnya, Bupati Solok ini juga telah resmi mendaftar ke DPD Partai Hanura, PBB, Partai Nasdem.

“Kita mendaftar ke Demokrat dan PDI-P guna mrngikuti proses pencalonan yang ditentukan oleh masing-masing partai. Pendaftaran ini sekaligus menunjukkan kesiapan kita memimpin Sumbar. Apakah sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur, itu tergantung amanah masyarakat,” kata Syamsu Rahim selepas menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Demokrat Sumbar.

Syamsu Rahim hadir di kantor DPD Demokrat Sumbar sekitar pukul 13.30 WIB dan diterima Sekretaris DPD Demokrat Asrul Tanjung, Ketua Majelis Pertimbangan Demokrat Yul Teknil, sejumlah pengurus Demokrat diantaranya H. Nurnas, Arkadius, dan Liswandi serta pengurus lainnya. (rusmel)

Loading...

Berita Terkait