oleh

Tabrak Pohon, Pengendara Tewas di Koto Tangah

PADANG – Seorang pengendara sepeda motor, Kiki Handika (37) tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Adinegoro, Batang Kabung Ganting, Koto Tangah, Padang, Jumat (14/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Nyawa warga Jalan Tanjung Aur, Tanjung Aur Nan XX, Lubuk Begalung itu tak tertolong akibat luka parah di bagian kepala.

Kepala Satuan Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan maut itu. Dari keterangan sejumlah saksi diketahui, awalnya sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikendarai korban melaju dari arah Simpang Kalumpang menuju arah Jembatan
Muaro Penyalinan. Sesampai di depan bengkel Jefri Motor, kendaraan itu diduga hilang kendali hingga menabrak pohon pelindung.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berlarian ke lokasi untuk memastikan kondisi korban. Sayangnya, Kiki sudah ditemukan tak bernyawa akibat luka parah di bagian kepala yang diduga disebabkan benturan yang cukup keras.Petugas kepolisian yang tiba di TKP kemudian mengevakuasi jenazah ke Puskesmas Lubuk Buaya sebelum dibawa ke rumah duka.

“Dugaan sementara kecelakaan tunggal ini akibat motor hilang kendali hingga menabrak pohon,” lanjut Asril.

Untuk memastikannya, Unit Laka Lantas tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan telah melakukan olah TKP. “Sepeda motor untuk sementara disita sebagai barang bukti,” katanya. (arief)

Loading...

Berita Terkait