oleh

Tabrak Truk Parkir di By Pass, Mahasiswa Tewas

PADANG – Seorang mahasiswa, Rizal (21) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Kilometer 19, Koto Pulai, Koto Tangah, Padang, Senin (11/11).

Warga Jalan Tanjung Berok, Pampangan itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Siti Rahmah, tetapi nyawanya tak tertolong akibat cidera yang cukup parah di bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Sebelum kejadian katanya, Rizal yang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor datang dari Jembatan KotoTuo menuju Simpang By Pass Parak Buruk.

Setiba di lokasi kejadian, diduga pengendara hilang kendali, sehingga sepeda motor yang dikendarainya turun ke bahu jalan yang berada di sebelah kiri.

Tidak sampai di situ saja, sepeda motor tersebut menabrak truk yang tengah parkir di lokasi kejadian. Kemudian truk yang tidak diketahui nomor polisinya tersebut melarikan diri ke arah utara.

“Setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan kita langsung ke tempat kejadian peristiwa (TKP). Setiba di sana, kita langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi yang ada di lokasi,” kata Iptu Efriadi.

Efriadi mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi yang ada di lokasi, pihaknya juga memastikan keadaan jalan. Dari pemeriksaan petugas di lokasi, kondisi jalan beraspal bagus.

“Pada saat kejadian, arus lalu lintas sepi, dan cuaca cerah. Saat ini kita masih mencari tahu identitas sopir truk dan kendaraannya,” ujar Efriadi.

Dikatakan, diduga pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami cidera kepala. Sebelumnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun setiba di sana, korban tidak bisa tertolong. “Warga sempat melarikan pengendara sepeda motor ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tidak bisa tertolong,” katanya. (deri/guspa)

Loading...

Berita Terkait