oleh

Tabrak Truk, Pedagang Ayam di Padang Panjang Tewas

Ilustrasi (net)

PADANG PANJANG – Diduga mengantuk, pengemudi L 300 pikc up, Ahmad Syah Hirwan (47), warga Kelurahan Koto Panjang, Padang Panjang menabrak truk BK 8377 WO, Kamis (8/3) dinihari di Koto Baru.

Akibatnya, Hirwan yang merupakan pedagang ayam itu tewas di tempat, sementara dua penumpang Yogi (19) dan Pan (23) mengalami Patah-patah.

“Pengemudi L 300 BA 9975 NF meninggal dunia. Sementara, dua penumpang di mobil tersebut, yakni Yogi (19) dan Pan (23) mengalami luka berat. Saat ini dirawat di rumah sakit,” jelas Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, melalui Kasat Lantas Iptu Adityalidarman.

Aditya menuturkan, kejadian bermula saat kendaraan L 300 yang dikemudikan Ahmad Syah Hirwan datang dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi.

Sesampai di tempat kejadian, menabrak bagian belakang truk BK 8377 WO yang dikemudikan Josdiman Siburian (36) yang parkir di badan jalan sebelah kiri, karena rusak.

Lebih lanjut Aditya mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di mapolres Padang Panjang.

Sementara itu, salah satu warga Irelisofa (54) yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan terjadi bisa diduga karena minimnya lampu penerangan jalan sehingga tidak terlihat kendaraan yang sedang berhenti di badan jalan. (jasriman)

 

News Feed