oleh

Tabrakan dengan Cold Diesel di Jalinsum, Pengendara Luka-luka

DHARMASRAYA – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Sungai Rumbai, Dharmasraya, persis di depan kantor Pos setempat. Peristiwa itu sontak saja membuat warga di tempat kejadian berhamburan keluar.

Korban merupakan pengawai kantin Polsek Sungai Rumbai. Ia mengalami luka-luka parah setelah motor yang dikedarainya bertabrakan dengan truk Colt Diesel, Selasa (14/5) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Lilik Solika (40) itu harus dilarikan ke RSUD Sungai Dareh untuk mendapat perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, sore itu korban berangkat dari rumahnya menuju Pasar Sungai Rumbai. Namun sebelum sampai ke lokasi tujuan ia mengalami kecelakaan.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hijau BA 1452 VZ dengan kecepatan sedang, dan dari arah berlawan datang truk Colt Diesel BA 8648 OU. Kejadiannya begitu cepat,” ungkap salah seorang saksi mata, Nilam.

Di tempat terpisah, Ayah korban Sadikin (65) mengaku dirinya mengetahui anaknya kecelakaan setelah dikabari tetangganya. “Saya dikabari tetangga kalau anak saya kecelakaan. Anak saya mengalami luka di bagian kepala dan bibir, dengan jahitan lebih kurang 20 jahitan,” katanya di ruangan UGD Rumah Sakit Sungai Dareh saat mendampingi anaknya tersebut.

Sementara itu Kapolsek Sungai Rumbai, Kompol Eriyanto saat dikofirmasi di UGD RSUD Sungai Dareh enggan memberikan keterangan. “Langsung saja tanyakan kepada Kanit Lantas,” ujarnya singkat.

Sementara itu Kasatlantas Polres Dharmasraya, Iptu Agus Salem saat dihubungijuga tidak memberikan keterangan. Ia mengaku dalam perjalanan menuju Padang. “Hubungi Polsek Sungai Rumbai, karena kecelakaan tersebut berada di wilayah hukumnya,” pungkasnya. (ron)

Berita Terkait