HeadlineHukum dan kriminalitaspasaman barat

Tabrakan dengan Colt Diesel, Pengendara di Pasaman Barat Tewas

×

Tabrakan dengan Colt Diesel, Pengendara di Pasaman Barat Tewas

Sebarkan artikel ini

PASBAR – Seorang pengendara sepeda motor di Laban, Jorong Kapar Utara, Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat Syahril (47) meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk Colt Diesel, Kamis (13/7) pagi.

Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki melalui Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Yuliadi mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurutnya kejadian berawal ketika sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi BA 6380 SF yang dikendarai korban Syahril datang dari arah Simpang Empat menuju Sasak dan setibanya di TKP menyenggol bemper belakang mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Rika Sufriani dengan nomor polisi BA 1263 SQ.

Baca Juga:  Total Korban Jiwa Gempa Pasbar Menjadi 13 Orang

Setelah menyenggol bemper belakang mobil Pajero itu, korban dengan sepeda motornya melebar ke kanan jalan yang kemudian tertabrak oleh mobil truk Colt Diesel Nomor Polisi BA 8330 SP yang dikemudikan Adi Putra dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Simpang Empat yang kemudian dinyatakan meninggal dunia.