Tak Berkategori  

Taksi Online Remuk Diseret Kereta Api di Alai

Warga mengerumuni mobil Toyota Agya yang diseret  kereta api di Alai Parak Kopi, Padang Utara, Rabu (2/5). (arief  pratama)
Warga mengerumuni mobil Toyota Agya yang diseret kereta api di Alai Parak Kopi, Padang Utara, Rabu (2/5). (arief 
pratama)

PADANG – Mobil Toyota Agya remuk diseret Kereta Api Sibinuang di kawasan Alai Parak Kopi, Padang Utara, Padang, Rabu (2/5) sekitar pukul 18.15 WIB.

Taksi online dengan nomor polisi BA 1124 XY itu dikemudikan Ichsan Tio Gumelar (24), saat itu membawa dua penumpang, yakni Em Arwan (23) dan Nia Sandora (22) warga Jalan Mangis, Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat. Meski kondisi mobil rusak 
parah, namun ketiga korban selamat.

Usai dievakuasi dari dalam mobil, ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. Para korban mengalami luka-luka hingga patah tulang dan langsung mendapat perawatan tim medis.

Informasi yang dihimpun, awalnya kereta api datang dari arah Stasiun Simpang Haru menuju Pariaman. Namun, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikemudikan driver Go-car datang dari Parak Kopi menuju jembatan Tamsis.

Diduga tidak menyadari datangnya kereta api, mobil langsung dihantam dari samping hingga terseret dan tersandar di tiang listrik. Sedangkan, bamper mobil terpelanting hingga sejauh 10 meter dari titik lokasi mobil ditabrak. (arief)