Tak Berkategori  

Tamu Hotel Itu Meninggal Diduga karena Bunuh Diri

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PADANG – Tamu hotel yang ditemukan tewas di kamar 102, pada Rabu (8/11), Arman Zakaria, (53) diduga bunuh diri. Sebab, petugas menemukan racun serangga pestisida di kamarnya.

Kapolresta Padang, Kombes Chairul Azis, melalui Kasat Reskrim, Kompol Daeng Rahman, kemarin menyebutkan
korban ditemukan di kamar 102 di kawasan Sudirman terlentang di lantai dengan pakaian celana dan baju masih utuh. Di kamar itu juga ditemukan obat serangga, yang mana diduga obat itu diminumnya.

Kronologis ditemukanya jasad tamu hotel itu bermula pada Rabu (8/11) siang, petugas hotel mengecek ke kamar 102 karena korban seharusnya sudah cek out.

Petugas hotel menuju kamar dan membuka kamar yang disewa korban, petugas kaget saat melihat dan menemukan korban dalam keadaan terlentang di lantai tidak sadarkan diri. Oleh petugas, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar. Kemudian atas permintaan pihak keluarga terutama isteri korban menolak dilakukan visum dalam.

Pihak keluarga menerima kejadian itu dan menganggap korban mati dengan cara wajar.

Dikatakan, pada Kamis dinihari jasad korban diserahkan kepada keluarganya. Karena menolak otopsi keluarga korban diminta membuat surat pernyataan agar tidak ada tuntutan di kemudian hari. Setelah itu korban dibawa ke Pariaman untuk dimakamkan.

Zarmanto, adik korban tidak mengetahui kakaknya itu menginap di hotel tersebut. Ia mengetahui kabar duka itu setelah ditelpon oleh pihak hotel. Kakaknya itu menetap di Jakarta dan berada di Padang setelah pulang kampung ke Pariaman dan bermaksud ingin kembali ke Jakarta. Dikatakan, kakaknya itu memiliki penyakit ginjal, jantung dan paru-paru. (guspa)