Tanpa Vendry Mofu, Begini Target Semen Padang FC Kontra Sriwijaya FC

PADANG – Semen Padang FC bertekad meraih poin ketika menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutakan pertandingan Grup Barat Liga 2 2022 di Lapangan Atletik Jakabaring Sport City pada Senin (5/9) sore meski tanpa pemain andalan Vendry Mofu.

“Vendry Mofu saat ini absen bermain ketika menghadapi PSPS Riau dan juga menghadapi Sriwijaya FC,” kata pelatih kepala Semen Padang FC Delfiadri dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Menurut dia kehilangan Vendry Mofu tidak begitu berpengaruh karena jajaran pelatih memiliki 28 pemain yang siap memberikan yang terbaik untuk tim.

“Bagi saya semua pemain sama dan yang paling siap yang akan bermain dalam pertandingan,” kata dia.

Dalam laga nanti, dirinya menargetkan tim “Kabau Sirah” mampu meraih poin dan semoga pertandingan berjalan aman dan lancar tanpa insiden.

“Kita kemarin imbang menghadapi PSPS Riau karena mereka tuan rumah mendapat penalti tanpa ada pelanggaran,” kata dia.

Meski demikian, pihaknya telah mengevaluasi hasil pertandingan dari PSPS Riau dan siap berlaga menghadapi Sriwijaya FC.

“Kelemahan tim akan penyelesaian akhir sudah kita latih agar mampu mencetak banyak gol dalam laga nanti,” kata dia.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino mengaku optimistis tim “Kabau Sirah” mampu meraih poin asal pemain percaya diri.

“Kita di Riau bermain baik dan menguasai namun di babak kedua percaya diri pemain turun. Ini yang harus diperbaiki bersama,” kata dia.

Semen Padang sendiri di pekan perdana Grup Barat Liga 2 meraih hasil imbang atas PSPS Riau sementara Sriwijaya telah meraih satu kemenangan atas Perserang.(D2)