oleh

TCL Gelar Program Lazada Ramadan 2019

JAKARTA – TCL telah menjadi salah satu produsen TV Top 3 Global di seluruh dunia. TCL Indonesia bersama partner E-commerce Lazada pada Ramadhan 1440 H, menggelar program Lazada Ramadhan 2019 “Berkah Untuk Semua”. Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam kebersamaan bersama keluarga Indonesia.

Sales Director TCL lndonesia, Steven Zhao, kepada Singgalang di Jakarta Senin (13/5) mengatakan, “Bulan Ramadan tahun ini, kami ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia. Terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang”.

Melalui Smart TV yang memiliki fitur Artificial Intelligence (Al), dapat membangun momen kebersamaan bersama keluarga. Selain itu, program Lazada Ramadan 2019, Berkah Untuk Semua ini mampu mendukung TCL untuk menjangkau lebih banyak keluarga tanah air.

Disampaikan oleh Ilham Rakhman Hakim selaku E-commerce specialist TCL Indonesia ”Selama bulan Ramadan, TCL akan mengadakan beragam program yang menarik. Salahsatunya Lazada Ramadhan 2019, Berkah Untuk Semua. TCL akan memberikan penawaran harga terbaik selama program berlangsung.

Dalam program ini, produk smart TV terbaru TCL A3 series dan TCL E3 dan B3, yang  penjualannya akan dilakukan secara ekslusif bersama program Lazada di official store TCL di LazMall. Spesifikasi TCL A3 dan TCL E3 dengan menawarkan harga sangat bersaing di pasar smart TV.

TCL A3 Series sebagai Smart TV dengan slogan #MakingLifelntelligence, TCL A3 Series produk untuk generasi muda dan trendi, kemampuan Artificial Intelligence (Al) untuk kehidupan lebih cerdas. TV ini juga memiliki banyak konten yang dapat dinikmati.

Lazada sebagai e-commerce terbesar di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan TCL pada Lazada Ramadan 2019, Berkah Untuk Semua. ”Kami selalu ingin menghadirkan produk-produk terbaik di LazMall. Dengan kolaborasi bersama TCL sebagai market leader produk elektronik global”, kata Pierre Beckers Chief Business Officer Lazada Indonesia.

“Berharap kolaborasi ini untuk terus dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat Indonesia, dalam mendapatkan akses terhadap produk-produk Smart TV yang berkualitas tinggi,” pungkasnya. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait