Riau  

Telkomsel Gelar Webinar Edutalk untuk Mahasiswa Universitas Islam Riau

Telkomsel hadirkan kegiatan Webinar Edutalk di Universitas Islam Riau (UIR). Acara ini membahas seputar creative thinking dengan menghadirkan Dennis Adhiswara sebagai narasumber yang merupakan seorang aktor sekaligus entrepreneur sukses di Indonesia.

PEKANBARU –  Dalam menambah wawasan dan creativity insight para mahasiswa, Telkomsel hadirkan kegiatan Webinar Edutalk di Universitas Islam Riau (UIR). Pada kegiatan yang membahas seputar creative thinking ini menghadirkan Dennis Adhiswara sebagai narasumber yang merupakan seorang aktor sekaligus entrepreneur sukses di Indonesia. Kegiatan ini juga menjadi salah satu wujud nyata Telkomsel dalam membantu memajukan dunia Pendidikan di Indonesia.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel terus hadir dalam membuka lebih banyak peluang untuk mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Melalui kegiatan Edutalk di Universitas Islam Riau ini diharapkan dapat mampu memberikan creativity insight pada setiap mahasiswa dalam memanfaatkan atau mengadopsi berbagai layanan digital yang ada.

Secara special Wakil Rektor 3 Universitas Islam Riau Dr. Admiral SH., MH, hadir membuka acara ini sekaligus menyambut baik Telkomsel yang menghadirkan kegiatan positif bersama UIR. Di kegiatan Edutalk ini Telkomsel juga mengajak para mahasiswa dan mahasiswi untuk berpikir kritis dan kreatif dalam membuat konten serta membangun bisnis di era digital.

Lebih lanjut Gilang Prasetya menambahkan, melalui kegiatan ini Telkomsel ingin memberi apresiasi dan berbagi inspirasi kepada mahasiswa serta mahasiswi Universitas Islam Riau. Kegiatan ini juga menjadi sinergi positif antara Telkomsel bersama UIR dalam membangun kapabilitas serta melatih softskill mahasiswa guna mendukung kehidupan di era digital seperti saat ini.

“Di era perkembangan digital yang begitu pesat, para generasi muda seperti mahasiswa dituntut untuk agile dan adaptive dalam menghadapi zaman. Kreativitas juga menjadi kunci penting dalam kesuksesan, apalagi banyak anak muda yang sudah menciptakan bisnis start up nya sendiri dengan berabagai ide kreatif mereka serta memanfaatkan kemajuan teknologi. Disini, Telkomsel akan senantiasa hadir untuk mendorong anak muda agar lebih aktif dan kreatif dalam memanfaatkan peluang di era digital yang serba dinamis ini.” pungkas Gilang Prasetya.(aci)